3 Jutaan! HP Dengan Snapdragon 855 Termurah? Review Redmi K20 Pro / Xiaomi Mi9T di 2021

Februari 27, 2021

Halo guys ini adalah Redmi K20 Pro atau Mi9T Pro beda sama adiknya Mi10T yang masuk resmi, hp ini dulu itu gak masuk resmi Indonesia, jadi yg ada cuma versi distributor, walaupun begitu hp ini fenomenal banget, karena dengan harga 4,2jt kalian bisa dapet hp ini.

Link Beli Redmi K20 Pro/Mi9T Pro https://bit.ly/3k8vUZP

Design
Desain hp ini itu bagus ya. saya suka desain yg seperti ini beda saja dari yang lain, material hp ini itu terbuat dari kaca dan frame alumunium terasa solid sekali dan berasa mewah guys, hp ini itu beratnya 191 gram, menurut saya terasa berat ya apalagi kalo jatuh pas lagi mainin pas tiduran, layar hape ini itu berukuran 6,4 Inch dengan panel AMOLED 60Hz sangat memanjakan sekali karena layarnya ini itu full tanpa notch ataupun poni ya guys, karena kamera depan hp ini itu pake sistem pop up camera, bikin navigasi dilayanya ini semakin luas, tapi sayangnya suara di pop up cameranya itu gabisa dibikin mati, agak norak sih apalagi kalo pas lagi rame-rame suaranya itu membagongkan banget, kalian sebenernya bisa matikan suara ini tapi pas lagi pake mode DND guys, sidik jari K20 Pro ini ada didalam layar untuk kecepatan dan akurasinya biasa saja menurut saya. overall bagus banget desain dan layar hp ini, apalagi layarnya susah support HDR, tapi sayangnya speaker hp ini masih mono, tapi suaranya sudah cukup keras guys.


Performa
Bicara dapur pacu, Redmi K20 Pro ini tidak perlu diragukan lagi, ngebut banget guys, mau jalanin aplikasi atau game apa aja mah lancar dihp ini, karena hp ini tuh udah pake snapdragon 855 serta RAM 6gb.

Link Beli Redmi K20 Pro/Mi9T Pro https://bit.ly/3k8vUZP

Skor Antutnya itu mencapai 467ribu, multitasking terasa smooth dan gaming pun lancar jaya guys di hp ini, untuk suhu hp ini itu rada anget saja guys tidak berlebihan, untuk kalian yang suka game MIUI12 di hp ini juga oke banget dengan adanya game booster yang mana bikin pengalaman gaming kalian itu lebih dimaksimalkan, kalian bisa main app lain saat main game, enak ya!


Fitur2 dihp ini juga udah lumayan lengkap, walau gak ada water resist dan wireless charging hp ini udah support nfc guys.

Kamera
K20 Pro ini ada 3 biji kamera dengan konfigurasi tele wide dan ultra wide, hasil kamera yang dihasilkan itu mantap banget guys hal ini wajar karena hp ini dulu itu masuk hp dengan kamera terbaik versi DxOMark, apalagi fitur bawaan untuk kamera nya ini juga banyak guys, hasil gambar yang dihasilkan cukup detail dan tajam, dengan fitur AI nya ini bikin foto yang dihasilkan itu udah mantap gak perlu di edit-edit lagi.


Baterai
K20 Pro ini berkapasitas 4000mAh dengan baterai segini, SOT yang dihasilkan itu bekisar di 5-6 jam guys kalo dipakei sosmed ringan, tapi kalo buat full game itu bisa tahan 4jaman saja, ngecasnya sendiri support sampe 27watt guys, yah udah cepet sih walau gak cepet banget.


Kesimpulan
Untuk budget 3,8-4jtan hape ini cocok jadi pilihan kalian, dengan harga segitu kalian itu udah dapet layar lega, kamera oke, baterai oke, performa ngebut, hp ini underrated banget guys karena jarang yang melirik, soalnya ya itu dulu gak masuk resmi, tapi saya tidak ragu untuk merekomendasikan hp ini kepada kalian, untuk update harga terbarunya kalian bisa cek di sini

Mungkin itu saja ulasan singkat dari saya terimakasih telah membaca dan see u



Previous
Next Post »