Wajib Dilirik! Review Samsung Galaxy S9 Plus di Tahun 2021

Februari 27, 2021

Samsung Galaxy S9+ ini menarik untuk dibahas karena hp ini harganya sudah turun banget, sekarang harganya cuma diantara 3,5-4 juta saja.

Design

Samsung Galaxy S9+ ini material dan body terbuat kaca dan frame alumunium, daripada versi kecilnya Samsung Galaxy S9+ ini lebih bongsor, body nya lebih besar bobotnya ini 189 gram menurut saya hp ini masih lumayan nyaman walau pemakaian 1 tangan tidak direkomendasikan ya.

Link Beli Samsung S9+ https://bit.ly/3k8vUZP

Saya tetep suka desain hp ini, Layarnya ini melengkung enak buat swipe swipe dari samping, hp ini juga masih pake port 3,5mm buat headset, layarnya ini juga sudah pakai panel Super AMOLED yang beresolusi Quad HD+, jelas memanjakan mata banget, HP ini enak banget kalau buat multimedia, nonton netflix terasa enak banget karena speaker di hp ini sudah stereo.


Performa

Samsung Galaxy S9+ ini dibekali prosesor Exynos 9810, dengan RAM 6 GB dan Internal 128 GB, performa Samsung Galaxy S9+ ini masih ngebutt guys, saya tidak menemukan kendala yang aneh-aneh di hp ini, soalnya prosesor Exynos yang dipakai Samsung S9+ ini 11-12 sama Snapdragon 845, sudah pasti masih ngebut.

Fitur

Samsung Galaxy S9+ ini punya fitur-fitur flagship, ada NFC dan Wireless Charging, udah mumpuni banget lah, kalau dibanding hp 3-4jutaan saat ini jelas HP ini masih unggul banget.

Kamera

Kamera Samsung Galaxy S9+ ini bagus ya guys, untuk potret-potret hasil nya tajam sudah cukup memuaskan, kamera nya ini 2 biji, 1 wide dan 1 nya ini tele.


Baterai

Baterai Samsung S9+ ini masih lumayan guys, baterai hp ini itu 3500mAh, SOT yang saya dapat itu berkisar 4-5jam pemakaian normal saya, sosmed ya guys, SOT ini layarnya saya set jadi Full HD, Lumayan lah guys, untuk kapasitas segitu.

Menurut saya hp ini udah cukup banget guys untuk mengarungi 2021 ini, performanya bagus untuk sehari-hari, tapi kalo dipakai berat ya kalian paling tidak harus ngecas 2 kali sehari kalo pakai HP ini, menurut saya HP ini itu enak buat entertainment sih guys, saya rekomendasikan hp ini kepada kalian karena harganya yg udah turun drastis gan tinggal 3jutaan aja, dgn harga segitu, kalian udah bisa dapat menikmati hp layar AMOLED yang mantap banget buat nonton, dan proci ngebut pula.

Link Beli Samsung S9+ https://bit.ly/3k8vUZP

Mungkin sekian saja ya guys pendapat saya tentang hp ini semoga membantu kalian terimakasih!



Previous
Next Post »