Cara Meperekat Silikon Case Yang Longgar

Januari 30, 2018


Pada saat membeli softcase atau silikon hape kita seringkali mendapatkan silikon yang agak longgar dan tidak pas di hp kita. Hal tersebut tentunya membuat kita kesal, apalagi jika kalian belinya di toko online, pasti makin ribet, dan susah untuk ditukar.

Selain itu dampak dari silikon case yang longgar ini adalah proteksi yang kurang maksimal oleh silikon dan tentunya mengurangi kegantengan hape kita.

Tapi teman-teman tenang terlebih dahulu, jangan terburu-buru membuang silikon kalian, karena masih bisa kita modifikasi dengan cara yang mudah dan bisa kita lakukan sendiri dirumah masing masing.

Daripada kebanyakan teori mending kita langsung ke tutorialnya berikut ini

1. Siapkan kertas dan siapkan lem kertas atau double tip.

2. Kalian rekatkan silikon kalian sampai kalian rasa pas dan muat sesak pada hape kalian, jika sudah kalian lem sampai merekat, Ingat jangan memakai solatip plastik.


3. Kalian rebus silikon kalian dengan api kecil tunggu kira-kira 15 detik lalu kalian ambil dan dinginkan segera, pakai air dingin atau difrezer.

.

4. Ambil kertas dan cuci sampai bersih.

Nah, sekarang kalian bisa menggunakan lagi silikon kalian untuk hape kalian, saya ingatkan sekali lagi jangan merekatkan kertas dengan solatip plastik, dalam percobaan saya, solatip dapat merusak silikon kita, sehingga menjadi busam.

Kurang jelas dengan tutorial diatas? Silahkan lihat videonya disini


Sekian tutorial atau tips pada kesempatan kali ini, jangan lupa Bookmark website ini, dan nantikan postingan terbaru di blog ini.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar