Cara Bikin Lilin Biasa Jadi TAHAN LAMA, Lifehack!

November 23, 2020

Halo sobat semuanya, Warga +62 ini suka banget meng-hack kehidupan, nah pada kali ini saya ada kepikiran nih teman-teman, salah satu lifehack yang nggak kalah seru dan bermanfaat.

Kali ini kita akan meng-hack lilin yang biasanya hanya bertahan beberapa jam kali ini kita akan buat tahan menjadi lebih lama, bisa sampai satu harian lohhh. Tips ini sangat akan berguna bagi kalian yang sedang dilanda mati lampu, atau sedang ritual lilih... upsss.

Gak usah lama-lama ya teman-teman yuk siapkan bahan yang akan kalian pakai dibawah ini


Kalian cukup siapkan lilin, gelas kaca, dan minyak goreng, gelasnya kalo bisa kaca ya karena ketahanan panas pada kaca lebih baik daripada plastik. Setelah itu kalian tinggal celupin lilinnya kedalam minyak. Sudah dehhh...

Disini saya praktekkan menggunakan lilin tanpa minyak dan menggunakan minyak, hasilnya bisa kalian lihat sendiri, lilin menggunakan minyak bertahan lebih lama dari lilin biasa.


Kenapa bisa begitu, ya karena ketika wax lilin mencapai permukaan dari minyak, minyak akan terbakar lebih dahulu dan menjadikan sebagai bahan bakar utama lilin, maka dari itu lilin bisa bertahan lebih lama.

Gimana? cukup puas dengan lifehack kali ini? hehehe walaupun simpel tetapi ini bisa menjadi patokan atau pengetahuan baru nih untuk kita, mungkin sekian saja ya dari saya terimakasih telah mampir di web saya, semoga bermanfaat

Kalau kalian kurang jelas bisa tonton video nya dichannel youtube saya yaa..



Previous
Next Post »