Review Wireless Charger 70 Ribuan, Murah dan Mudah!

November 23, 2020

Halo pada kesempatan kali ini saya mau sharing kepada kalian, salah satu wireless charger yang keren dan murah nih.

Waktu itu saya nyari wireless charger yang support fast charging, nah pas scrolling di tokopedia saya ketemu nih sama wireless charger dengan harga yang murah dan support fast charging untk hp saya Samsung S9.


Nah ini adalah Kura wireless charging 10W, kura sendiri ini emang jualan aksesoris buat hp ya ges jadi saya tidak ragu lagi untuk membeli nya.

Kura ini support fast charging sampai 10 watt, nah buat kalian yang mau cari wireless charging yang support dengan hp kalian, kalian bisa cek terlebih dahulu output wireless charger nya, kalian bisa samakan dengan yang ada pada kepala charger kalian.

► BELI Kura Wireless Charger https://bit.ly/324Q00a

Apa saja fitur wireless charger Kura ini?
Di Kura WC ini terdapat beberapa fitur nih ges seperti 
- Auto ID yang mana bisa mendeteksi kebutuhan cas hp kalian sehingga charging lebih efisien
- Over charging protection yang mana bisa memutus aliran ketika cas udah penuh.
Dan yang pasti WC ini support untuk android dan iOs ya ges

Tapi sayangnya inputnya masih pake micro usb, tapi its oke karena dalam paket penjualannya ini dikasih micro usb yang kualitasnya juga bagus.


Secepat apa sih fast wireless charging?
Sebetulnya tergantung dengan output wireless chargernya sendiri, di kura wireless charger ini hanya mendukung 10W, ya memang lebih lambat karena wireless charger ini berguna bila kalian itu misalnya lagi ga make hp, kalian bisa tempel ke wireless charger nya.
► BELI Kura Wireless Charger https://bit.ly/324Q00a
Misalnya lagi kerja dan nggak pegang hp kalian bisa taruh hp kalian dan pakai lagi kalau lagi butuh, gak perlu colok-colok lagi, memang kalau pakai wireless charger itu tidak memungkinkan ngecas terus sambil dipake, jadi saya sering pake wireless charger ini di kamar pas lagi mau tidur, tinggal taruh dan tinggal tidur, sehingga keesokan harinya baterai udah full. Nah kalau lagi diluar gimana? Karena wireless charger ini butuh kepala adaptor jadi mau gak mau harus copot kalau kalian lagi pengen bawa cas keluar rumah, atau kalian bisa akalin pake 2 kepala charger biar lebih praktis.

Well begitulah kelebihan dan kekurangan pake wireless charger, gimana menurut kalian? Mungkin sekian saja dari saya, semoga bermanfaat terima kasih.



Previous
Next Post »