Saingi JBL Flip! Ini Dia Speaker Lokal Kualitas Luar EGGEL ELITE 3 Review

September 19, 2020


Halo guys kembali kembali di blog saya ini, Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas singkat salah satu speaker andalan saya yaitu Eggel Elite 3 nih guys.

Design


Design speaker ini itu terinspirasi dari jbl flip 5 guys, mirip banget, tapi kualitas bahan yang dipake ini bagus guys, di lubang-lubang ini adalah material fabric, dan samping-samping nya adalah karet, jujur pertama kali pegang speaker ini saya impress dgn built quality nya yang solid, bobot nya terasa berat, jadi tidak terasa kopong-koponh ya guys, design seperti ini memang enak dilihat, tapi kalo naruh itu suka ribet guys, suka menggelinding gitu
Beli Eggel Elite 3 Diskon Sampai 50%  https://bit.ly/3iMkQQZ

Spesifikasi

Bluetooth version: 5.0
Speaker: 2 x Driver + 1 x Passive Radiator
Battery: 5000mAh
Waterproof Level: IP55
Distortion: 0.1% @1W
Charging Time: 3-4hours
Working Time: 14hours (Volume: 50%)
Dimension: 19.6 x 8 x 8cm


Elite 3 ini pake bluetooth low power 5.0 guys jadi nyambung speker ini lebih cepat dan no delay ya guys, Elite 3 ini juga support Micro SD, Hands-Free Call, Aux In, True Wireless Stereo (TWS), jadi kalo kalian beli 2 bisa sekalian di puter bareng.
Lalu di speaker ini ada 10Wx2 Driver dan 1 Pasive Radiator, ini ni yang bikin suaranya kenceng, karena RMS nya mencapai 20W guys, cukup impresif, karena spekernya ini termasuk ringkas yak.

Eggel mengklaim Elite 3 ini pake sertifikasi IP55 Waterproof, Shockproof, dan Dustproof. Jadi speker ini siap disegala medan nih ges.

Baterai yang dipake juga jumbooo 5000mAh guys, untuk playtime yg saya dapat sih mantap sih bisa 10 jam an lebih di volume 50-80% yak dan sekitar 6-8 jam an di volume maksimal, sudah cukup banget lah ya, tapi ngecas nya juga rada lama, 4 jam an guys, karena inputnya hanya support 1A, nah ini yang disayangkan, ngecas nya rada lama dan masih pake Micro USB guys jadi ribet, karena mayoritas hp sekarang nih udah pake USB Type C, semoga Eggel selanjutnya bisa pake USB Type C ya guys biar makin kece dah.


Kualitas suara

Suara yg dihasilkan muuantap guys asli, speker ini pake teknologi DSP Audio Processing, jadi pas banget bass sama trebel nya gausah disetel lagi udah mantep, di volume maksimal pun suara nggak pecah guys, tapi kalo di volume maksimal suka ngeder spekernya, dan bagian samping speaker itu suka anget kalo lagi dipakai, jarang saya temui dispeker Eggel sebelumnya.
Beli Eggel Elite 3 Diskon Sampai 50%  https://bit.ly/3iMkQQZ

Kesimpulan

Harga Elite 3 ini 485rb guys gimana, kalo menurut saya worth it banget, saya tidak pernah kecewa dgn speaker Eggel dari jamannya Tera 1 sampe ini, semua produknya memuaskan, kualitasnya emang jempolan gess, udah beli aja mantap guys speaker ini cocok dibawa kemana-mana gak malu-malu in guys dijamin.

Mungkin sekian aja ulasan dari saya kalo ada pendapat lain sertakan dikolom komentar yak guys

Bagi kalian yang mau nonton videonya silahkan mampir ke channel youtube saya


Previous
Next Post »