Review EGGEL TERRA 2, Speakernya Para Traveller! TAHAN AIR

Juni 28, 2019

Halo gan, saya ada speaker lagi nih untuk dibahas, kali ini adalah pembaruan dari produk lama Eggel Terra, yaitu Eggel Terra 2, datang dengan penampilan yang lebih fresh dan lebih menarik. yuk kita bahas apa saja sih yang menarik dari speaker ini.

DESAIN
Soal desain ini prefensi pribadi, tapi kalau dilihat dari Eggel Terra yang pertama, desain terra 2 ini membawa sedikit perubahan, yang paling kelihatan adalah bodi yang makin memanjang dan bobot yang makin berat, selain itu material yang dipakai masih sama persis dengan Eggel Terra pertama yaitu menggunakan plastik yang di balut bahan karet silikon, tapi tenang saja, karet dan plastiknya disini kokoh dan solid kok, serta pake lubang yang masih terbuat dari besi.


BELI SEKARANG! Eggel Terra 2 Diskon Sampai 150 Ribu http://bit.ly/2XxQDNZ
SPESIFIKASI
Bluetooth version: 4.2 
Speaker: 2 x Driver + 1 x Passive Radiator
Battery: 3600mAh 
Waterproof Level: IP55
Frequency Response: 70Hz- 18KHz 
Distortion: 0.1% @1W 
Charging Time: 3-4hours 
Working Time: 9-10hours (Volume: 50%)
Dimension: 17.5 x 7 x 4.5cm
Output RMS 10 Watt (5x2)

FITUR
Speaker ini menggunakan 2 x Driver + 1 x Passive Radiator, Dukungan microSD dan AUX masih tersedia di speaker ini selain itu ada tambahan fitur seperti DSP Audio Processing Technology yang mana bisa membuat vocal range yang lebih extensif dan treble yang lebih tajam serta ada fitur TWS (True Wireless Stereo) dimana kita bisa memainkan musik dengan 2 buah Eggel Terra 2 sekaligus yang mampu membuat suara stereo yang lebih keras. Speaker ini juga bisa menerima telpon dan menjawabnya karena sudah ada microphone built in. Dan yang tidak ketinggalan adalah fitur anti air dan debu serta tahan banting.


DAYA TAHAN BATERAI
Baterai yang digunakan pada Eggel Terra 2 ini adalah 3600mAh yang mana bisa memainkan musik selama 10 jam di volume 50% dan 4-5 jam divolume maksimal. serta ngecasnya perlu waktu 3-4 jam gan.


KESIMPULAN
Suara yang dihasilkan speaker ini kencang dan lumayan detail, bass nya juga kerasa mantap, Speaker ini adalah tipe speaker easy to use yang bisa dibawa kemana saja dengan menggantungkannya ditas menggunakan karabiner spekaer ini sangat cocok buat kalian para traveller, tidak memakan banyak tempat dan mudah dibawa. sudah cukup bagus, sudah ada upgrade dari pendahulunya dengan harga yang lebih mahal sekitar 25 ribuan kalian bisa mendapat upgrade yang lumayan dari speaker ini seperti baterai yang lebih besar, desain lebih menarik, dan suara juga ada perkembangan, kalau kalian punya uang 360rb dan kalian belum punya speaker kalian saya sarankan beli ini, tapi kalau kalian sudah punya terra 1 dan pingin upgrade kalian mending ke Eggel Elite gan, karena ya nanggung banget gitu.


Kalian yang ingin cek harga terbaru dan promo menarik dari Eggel bisa cek dilin dibawah ya gan.

EGGEL TERRA 2 Rp. 365.000 Tokopedia http://bit.ly/2XxQDNZ
EGGEL TERRA 2 Rp. 365.000 Bukalapak http://bit.ly/2WhxVpI 
Mungkin sekian saja terimakasih sampai jumpa kembali!


Previous
Next Post »