Review EGGEL FORTIS Speaker SUPER GEDE!!! ADA LAWAN?

Juni 28, 2019

Halo teman teman, kali ini saya kedatangan speaker bluetooh lagi, yaitu Eggel Fortis, yuk kita bahas speaker ini sampai tuntas.

DESAIN
Desain fisik dari Eggel Fortis ini tergolong besar ya untuk speaker bluetooth, dan sekilas mirip mjolnir milik thor gan hehe. Beratnya sendiri kurang lebih 2 kg, kalo untuk penampilan saya tdk ada komplain gan, enak dipandang, apalagi adanya cincingan pada speaker ini yang tentu memudahkan kita untuk memindahkan Eggel Fotris yang besar ini.


Bagian depan terdapat lobang dan 2 driver utama speaker ini, materialnya ini sama dengan Eggel Elite, polimer dengan campuran khusus, tapi mau gimana juga, ini bahannya plastik. Belakangnya terdapat 2 buah bass yang siap mengahantam telinga agan, serta ada port-port khusus yang ditutupi karet. Samping kiri terdapat tombol-tombol yang pencetannya ini karet yang empuk ketika dipencet.


Bagian bawah terdapat karet agar tidak selip pas di taroh, dan untuk materialnya ini semua full plastik ya gan, kecuali poin poin yang saya sebutkan tadi, tapi untuk samping-sampingnya ini diberi finishing mate, jadi lebih lembut ditangan.



BELI SEKARANG! EGGEL FORTIS Diskon Sampai 150 Ribu http://bit.ly/2Va23Ts

SPESIFIKASI
Bluetooth version: 4.2
Speaker: 2 x 3.5 inch Driver + 2 x 1 inch Tweeter + 2 x Passive Radiator
Battery: 7.4V 4000mAh (Equivalent to normal battery 5700mAh)
Waterproof Level: IP55
Frequency Response: 70Hz- 20KHz
Sensitivity: 82 +- 3 dB
Working Time: 16 hours (Volume: 50%)
Dimension: 32.2 x 17 x 11 cm
Output RMS 26 Watt

FITUR FITUR
- Anti air
Walaupun badannya yang bongsor gini, Eggel Fotris masih dilengkapi dengan fitur anti air dengan sertifikasi IP55.


- Hardware Mempuni
2 x Full Range Driver + 2 x Tweeter + 2 x Super Bass Passive Radiator
Sistem audio ini dapat menghasilkan suara Hi-Fi, kaya akan detail dengan
Bass yang deep dan boomy, tanpa mengorbankan Treble yang jernih. Dan pengalaman saya menggunakannya sih kesannya suaranya keras, bass nya ajigile, dan treblenya jelas.
- Quadruple Input
Eggel Fortis ini bisa dimainkan dengan menggunakan koneksi Bluetooth, Micro SD, USB Flashdisk, dan kabel Aux. sayangnya fitur lama seperti radio dihilangkan di Fortis ini.
- Ketahanan Battery
Untuk mendukung peforma suara Fortis, eggel menggunakan baterai dengan voltase 7.4, dan baterainya mampu bertahan kurang lebih 16 jam dalam volume 50% dan 8 jam di volume maksimal.

KESIMPULAN
Menurut saya eggel fortis ini sudah bagus untuk speaker gede diharga 600ribuan, suaranya kenceng, tapi yang paling kerasa itu bassnya, jika diset ke volume maksimal, beuh boom boom suaranya mantap banget gan, dan sepertinya paling enak ngedengerin musik di speaker ini itu lagu dangdut, dan EDM yang ngebeat, dijamin kalian akan dapat bass yang deep banget, Untuk suara yang dihasilkan yah detail dan okelah dengan harganya.


Dan karena bobotnya yang berat dan besar, rasanya tidak nyaman bgt masuk ke tas 30L saya, enak nya speaker ini dipake pas kita nobar film, nyantai sama keluarga, dll, pokoknya kegiatan yang butuh suara keras lah ya. suaranya yang keras ini akan guna banget, dan kalau untuk fleksibilitas mending jangn ya ribet gan makan ruang banyak, kalau untuk fleksibilitas mending lirik Eggel Elite atau yang dibawahnya lagi. 

Bagi kalian yang tau speaker yang mirip dgn spek Eggel Fortis ini diharga dibawah 700 rb kalian bisa komen aja, ya sejauh ini produk-produk Eggel masih value for money bgt lah. Untuk melihat harga terbarunya kalian bisa cek dibawah ya!

EGGEL FORTIS Tokopedia http://bit.ly/2Va23Ts
EGGEL FORTIS Bukalapak http://bit.ly/2UXw0X2 

Oke gan mungkin itu saja ulasan saya kali ini, semoga bisa membantu kalian semua, jika kalian punya fotris dan punya pendapat lain bisa disertakan dikomentar ya, mohon maap kalo ada kesalahan pada review kali ini saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Previous
Next Post »