Fokus Foto-foto, Pakai Google Pixel 2 XL di 2022, Masih Worth It?

Desember 10, 2021
Halo guys saya nurtaqi, senang sekali dapat berjumpa kalian pada blog tercinta ini, beberapa waktu yang lalu HP Pixel banyak dilirik oleh banyak orang, karena harganya yang sudah turun dan banyak yang jual guys, akhirnya saya pun kepincut untuk mencoba HP Google Pixel, walaupun saya agak kecewa pada impresi pertama saya dengan Pixel 3 kemarin, namun kali ini saya agak optimis guys dengan pilihan saya yang jatuh pada Google Pixel 2XL, saya telah menggunakan Google Pixel 2XL ini selama 1 bulanan, gimana experience nya?

Desain

Dari dulu pas Google Pixel 2XL sampe Google Pixel 4 muncul saya suka sekali dengan desain dari Google Pixel, terkenal simpel, dan minimalis, nyatanya di genggam ditangan pun enak, ringan dan tidak bikin tangan pegel, memamg hp ini masih terbuat dari plastik, tapi hal tersebut tidak menjadi masalah bagi saya, toh plastik yang digunakan hp ini juga bagus tidak terlihat murahan seperti hp sejutaan lah. Ohyaa hp ini tidak punya jack audio jadi kalian perlu adaptor atau pakai headset bluetooth.

Untuk layar, hp ini dibekali layar 6 Inch OLED HDR, yang mana kualitasnya udah bagus, walau visitabilitas layar nya masih biasa saja, namun speaker hp ini sudah stereo yang manghadap ke muka jadi lebih enak kalo buat nonton/dengerin musik.

Performa

Google Pixel 2XL ini berotakkan Qualcom Snapdragon 835, jangan ngeluh, ini prosesor agak jaduk, tapi performanya masih lumayan guys, kira2 kalo skarang sebanding ama prosesor 700 series lah, kalo buat sosmed harian sih oke guys lancar, tapi saya tidak coba buat game, kurang cocok sih klo menurut saya buat game. Tapi kalo kalian buat sosmed ini masih lancar scrol & pindah-pindah aplikasi masih enak dihp ini, suhunya pun tidak panas, apalagi layar yg 2,5D ini bikin nyaman guys kalo buat di elus-elus, hal tersebut saya yakin berkat UI yang ringan dari stock android ya. Walau emang mentok di android 10 dukungan software google, tetapi dari beli second saya ini udah dapet Android 11 guys.

Kamera

Bicara hp Google ini gak afdol kalo gak ngomongin kameranya. Kamera Google Pixel 2XL ini 12MP, untuk hasilnya kalian udah tau kan? Haha pasti bagus guys, dalam kondisi siang kameranya ini cukup bagus dalam menangkap gambar, dynamic range nya juga luas, dan kalo malam saya sarankan kalian itu pakai night sight nya ini dijamin hasilnya bagus 99% selebihnya kalian liahat sendiri ya, untuk perekaman video ini saya yang agak kecewa, hasil nya itu kurang tajam dan biasa saja, apalagi klo malem itu noise dimana2 guys, tapi stabilasinya udah oke kok.








Baterai

Baterai Google Pixel 2XL ini 3500 mAh, dan untuk pemakaian sosmed ringan saya hp ini itu mampu bertahan di sot 6jam an guys ini cukup mengesankan, beda jauh sama Pixel 3 yang sebelumnya saya review.

Beli Google Pixel 2XL Disini

Kesimpulan
Google Pixel 2XL ini sih masih oke ya guys kalo buat harian, performa masih oke, kamera oke, batre juga masih bagus, tapi kalian kalo beli hp ini itu saya sarankan jangan dipake maen game karena bisa boros tuh guys baterainya, kalo buat yg ringan sih oke guys daripada Pixel 3 yang kemarin saya review jelas saya masih seneng dengan yang ini.



Previous
Next Post »