Review Google Pixel 3 di 2021, Kameranya Juara!!!

Februari 27, 2021


Saya jenuh guys karena hp sekarang itu besar-besar, lalu terlintas di benak saya itu pengen coba hp kecil yang powerful pula, dan saya pun melirik Google Pixel 3 ini dan saya telah menggunakan hp ini sekitar 2 minggu, berikut adalah pengalaman saya dalam menggunakan hp ini, apakah rekomended di 2021 ini?
Link Beli Google Pixel 3 https://bit.ly/3k8vUZP

Design
Bicara soal design Pixel 3 ini cukup bagus dengan kombinasi metal dan kaca desain Pixel 3 ini sangat kalem dan beda dari yang lain, tampil beda lah. Dibalik desain metal ini timbulah rasa panas ketika menggunakan hp ini, terasa cukup mengganggu ya walau dipakai biasa aja udah terasa hangat, saya rekomendasikan sih memakai softcase supaya panasnya tidak terlalu terasa.

HP ini cukup kompak dengan layar 5,5 inch nya ini hp ini hanya memiliki bobot 151gram saja cukup ringan dan enak dikantongin, layar dari pixel 3 ini OLED dengan resolusi Full HD+ sudah bagus banget walau tak sebagus AMOLED Samsung layar Pixel 3 ini sudah enak kalo buat streaming film, apalagi speaker hp ini sudah stereo yang menghadap kedepan.



Performa
Pixel 3 ini ditenagai oleh Snapdragon 845 dan RAM 4gb dengan chipset ini, diatas kertas harusnya hp ini sanggup menjalankan aplikasi dengan mudah.
Namun ketika saya lagi edit video di tiktok, pas dikasi efek yang banyak hp ini tampaknya kewalahan, sempat freeze dan force close serta suhu nya memanas, entah kenapa bisa begitu. selain masalah itu scrolling sosial media terasa enak-enak saja di hp ini.



Kamera
Kamera Pixel 3 ini beresolusi 12mp dengan lensa 1 biji saja, tapi hasil dari kamera hp ini itu juaraa guys, pantas saja orang2 yg beli Pixel ini kebanyakan suka potret-potret karena memang senjata utama hp ini ada di kamera nya, dynamic range yg dihasilkan cukup luas dan sangat natural.

Link Beli Google Pixel 3 https://bit.ly/3k8vUZP


Baterai
Udah unggul dikamera kali ini kita masuk kebagian baterai, baterai Pixel 3 ini cuma 2915mAh sanggat kecil ya kalo untuk 2021 ini baterai segini dengan pemakaian sosmed saya itu hanya mampu bertahan 3 jam an saja, itu pun udah mentok banget guyss,



Jadi gimana nih Pixel 3 ini apa rekomended di 2021 ini, dilihat harganya yang 3-4jt menurut saya hp ini kurang oke sih kalo dibuat kerja keras bagai kuda. hp ini akan sip dan oke kalau dipake hp kedua, atau hp utama dengan hp pendamping kedua, misal hp motret hp sosmed. hp ini juga cukup mantap karena layar dan body nya yang ringkas membuat hp ini enak sekali digenngam, mungkin itu saja ulasan singkat dari saya, saya pamit undur diri dan see uu



Previous
Next Post »